Kenapa ya gw sering banget bertemu dengan yang namanya penjahat angkutan umum?

Kenapa bukan cowo ganteng nan tajir, naksir, trus nembak? #becanda doang ko,sagi :p

Hhhhh..
Dulu, pas masih SMA, gw 3 kali ketemu penjahat angkutan umum. Rekor,cui!
Jadi, waktu mau berangkat sekolah, kan naik angkot. Terus ada 3 orang cowo yang naik angkot yang gw taikin jg. Anehnya, kan angkotnya udah penuh tuh ya, tapi mereka ngotot pengen masuk. Jadi weh empet2an. Nah, dari situ aja gw mulai curiga.
Dan kecurigaan gw terbukti! Mereka mepet2in anak sekolahan. Karena gw baik hati, gw berusaha ngasih tau anak sekolahan (juga) yang duduknya di sebelah gw, dengan cara gw pegang tangannya.Soale, kalo gw bisik-bisik, pasti si pencopet tau, nanti gw diapalin mukanya, terus jadi korban selanjutnyakan repot. Dan entah mengapa, si anak sekolaan ini kaya ngerti. Dy ga kaget pas gw pegang tangannya. Dan diapun turun dengan selamat. 
Senyum :)

Kejadian kedua gw alami pas gw pulang dari sekolahan. Pas SMA juga. Kali ini gw yang jadi korban. Entah mengapa gw selalu ngeh sama orang-orang kaya gini. Apa mungkin gw tercipta menjadi penyelamat dunia dari kejahatan?? Entahlah. Yang pasti gw ga mao jadi korban model-model beginian. Ga kece booo. Haha. Astaghfirullah. Jangan sampe kejadian di segala model kejahatan ya Allah, amiin.

Si penjahat ini deketin gw, gw duduknya dibelakang supir. Terus, tangan dy tuh ngeraba-ngeraba tas gw. Gw diem aja, pura-pura ga tau. Gw jabanin deh pokonya. Dy terus berusaha nyari celah biar tangannya masuk tas gw. Di tengah perjalanan, dy turun dengan tangan hampa. Hahaha. Kebaikan selalu menang, dude!

Yang ketiga terjadi saat mau berangkat sekolah lagi. Parah yak itu angkot. Banyak banget isi penjahatnya. Kali ini beda tipe. Penjahatnya adalah penjahat kelamin!! Gosh! Menyeramkan. Gw emg pernah dengar kalo ada penjahat model gituan di angkot. Jadi si cowo ini memperlihatkan 'miliknya' ke cewe-cewe. Kalo si cewe teriak, mereka makin senang. Kepuasan tersendiri mungkin. Tapi bukan ini yang  gw temui. Jadi penjahat ini duduk dideket pintu, yang biasanya bangkunya dari kayu (bangku tambahan) terus, ada ibu-ibu duduk di belakang sopir. Jadi hadep2an gt sama si penjahat. Nah, ibu inikan pake rok pendek, dan dy tu duduknya ga rapet, agak trebuka. Terussssss, si penjahat memanfaatkan dong. Dy berusaha melihat ke roksi ibu, terus tanagn dy masuk2 ke celananya sendiri dan mulai menikmati sambil 'u know what'. Huaaaaaa. Untung gw udah deket dan langsung turun.

Sejak saat itu, gw sempet kapok naik angkot itu. Gw akhirnya cari angkot lain, walau muter2, untuk menghindari kejahatan angkot itu lagi.

Doh! Dan kejadian penjahat kelamin, sore tadi terjadi lagi di dalam bus. Alhamdulillahnya dy ga berhasil, karena dari awal dy duduk di sebelah gw aja, gw udah curigation. Dan dy turun dengan pura-pura salah mobil. Hina!!
Tapi kejadian hari ini terjadi, mungkin akibat gw kurang bayar angkotnya (sebelum naik bus, naik angkot dulu). Yang harusnya 3ribu, gw bayar cuma 2ribu. Haha. Kelupaan. Abangnya juga si ga nagih.

Akhir-akhir ini banyak banget kejadian-kejadian ga mengenakan di angkot. Jadi, musti ekstra hati-hati lagi. 

P.S: Jadi pengen beli mobil sendiri. Kapan ya uangnya kumpul?


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.