Sekali-kali posting tentang rekapan kejadian yang pernah berlangsung dalam hidup.


Film apa aja yang udah pernah buat lo smua nangis?

Gw punya beberapa film (yang gw inget) bikin gw nangis. Yaitu:
1. Kuch-kuch Hota Hai. Hahaha. Ini sepertinya adalah film pertama yang bikin gw nangis. Hebatnya film ini bisa bikin seorang anak SD nangis. Biasanyakan yang bisa bikin anak SD nangis apa sih, kalo bukan jatoh, permen, dan mainan? Yak, karena gw nontonnya waktu SD. Adegan yang bikin gw nangis itu saat anaknya si Sakh Rukh Khan lagi berdoa sambil bersimbah air mata, minta sama Yang Kuasa supaya hari pernikahan Kajol diundur. Huhu, mungkin waktu itu karena gw masih anak-anak, jadi perasaannya sama kali yak? Heu.
2. One Litre of Tears. Film korea, apa Jepang yak? Based on true story, terus pemainnya bagussss, mendalami, jadi weh nangis. Film ini gw tonton waktu kuliah. Film lama, makanya gw diejek temen gw, si Doni, apa Ari yak? karena baru nonton. Tapi sukses buat gw berderai air mata!! Adegannya waktu adik pertama si pemeran utama (Oh,my, gw aja ga apal nama pemainnya. Dodol) marahin adik ke duanya, karena adik keduanya malu punya kakak (si pemeran utama) jadi cacat karena penyakit. Ini teh ngingetin gw sama adek n kakak gw di rumah. Hehe
3. Suckseed. Film konyol. Gw juga bingung kenapa bisa nangis. Tapi mungkin saat itu gw nontonnya serius, jadi ngerti alurnya dan perasaanpun kebawa. Nonton ini baru taun ini, sekitar bulan September. Adegan nangisnya waktu salah seorang pemeran utamanya (yg cakep) ngajak main band lagi ke temennya (yg dudul) sambil nangis di stage. Yang dudul malah menjauhi stage, tapi sambil nangis (keluar ingusnya. Hueks, ga banget deh), gw pikir dy mau pergi, eh ternyata dy belok dan minjem alat pemetik gitar kembarannya. Dan dy balik badan, terus main band lagi deh. Hahahaha. Adegan yang aneh.

Hmmm, kayanya masih ada, cuma lupa. Maap yak, gw emg STM orangnya, jadi weh gbs nginget kejadian yang udah berlangsung agak lama, apalagi nginget nama-nama orang. Heu. Parah yak?
Nanti kalo udah inget tak posting lg deh. Hehe

Jadi, film apa yang pernah membuatmu nangis?


2 Comments

  1. Film Gita Cinta SMA bikin gw mau nangis...maaf baru mau nangis..soalnya pas mau nonton bareng temen se gank sekolah...e..e..ee aku malah ga diajak alias ditinggal...jd pgn nangis klo inget pilem itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha.ceritamu malah membuatku ingin tertawaa.rasaiinnnn

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.