Hampir seluruh manusia di muka bumi ini adalah pengguna Twitter dan BB. 

Gw ga punya twitter..
Temen2 banyak yg memohon dan bersujud supaya gw bikin twitter.. #eehh
Tapi gw belum kepengen bikin.
“Kenapa Nil?”
Inilah beberapa alesan mengapa gw ga bikin twitter:
  1. Bingung cara bacanya. Hahaha
  2. Di FB aja banyak tulisan yang bikin sakit mata, gimana di twitter. Can't imagine.
  3. Wong FB dan Blog aja udah bikin gw keasikan sendiri n addicted, gimana twitter nantinya. Soale banyak temen yang gw liat kalo mereka keasikan sama ponselnya. Pas diliat, lagi twitteran.
 
Gw juga ga punya BB..
“Beli napah Nil, murah ini,kan jadi ngobronya enak, gratisan BBM-an..”
Inilah beberapa alesan mengapa gw ga beli BB: 
  1. N*kiaku masih bagus #setia ceritanya :p 
  2. Ribet. 'Bagi pin lo doong..' Padahalkan udah punya no.hapenya, tapi harus minta pin lagi
  3. Suka eror. 'BB gw abis diformat, jadi ilang semua datanya. Minta pin lo lg dong..' 
  4. BB=Boros Batre. Temen-temen gw pengguna BB pada sedia charger klo pergi kemana-mana.
  5. Wong FB dan Blog aja udah bikin gw keasikan sendiri n addicted, gimana BBM-an nantinya. Soale banyak temen yang gw liat kalo mereka keasikan sama BBnya. Pas diliat, lagi BBM-an. #alesan yang bener-bener ga kreatif. Hihihi
   
Please friends, don’t push me to make twitter account and use BB, because I love my life nowadays, without twitter and BB. Errrrr... maybe someday :)


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.