Td abis dari pasar jumat. Panasnya rek..

Pasar jumat. Bukan temennya pasar minggu, pasar rebo, ato pasar senen. Pasar  jumat adalah pasar yang terletak di pasar minggu. Bingung?

Oh engga? Baiklah.
Eh, bingung? Baiklah..

Pasar jumat adalah pasar yang terletak di pasar minggu. Deket ragunan. Pasar ini adanya tiap hari jumat, oleh sebab itu disebut pasar jumat. Semacam pasar kagetlah. Banyak banget yg jualan, macem-macem pula. Dari mulai kaos kaki, makanan, sepatu, sayur mayur, sampe pakaian dalem. Hihi
Bahkan, barang yag ga kepikiran ada di dunia ini, dijual disana. Please, jangan minta contohnya..
Gw biasanya kesana kalo dikantor gada acara apa-apa, kaya arisan kantor, pengajian, atau kegiatan ibu-ibu lainnya. Karena acara-acara kaya gitu slalu diadain hari jumat, saat para kaum adam mengerjakan sholat jumat.
Makanan yang bikin nagih disana adalah: Pecel+lontong/nasiiiiiiiiiiiiiiii. Ini enaaakkk juga menyehatkan :)

Tapi entah mengapa, pas ngelewatin lewat depan tukang soto mie, aromanya memanggil-manggil kami, dan emang dasar, hati kamipun berpaling. Maafin ya pecel, kami puasa kamu dulu.. :’)
Abis makan, kami memutuskan melewati jalur yang berbeda untuk keluar dari pasar, biar silaturahmi sama pedagang lainnya (baca: lait-liat dan belanja).

Bner aja. Ngliat ada tulisan 15.000 dipajang di depan baju-baju bergelantungan, smuanya ngeces..

Mba april yang pertama dapet #mulai sekarang, manggilnya “pril..prill..” aja.hahahah (dasar anak songong!). Dy dapet bagus deh, lima belas rebu doangan.huhu
Trus mba feni. Masa milihnya baju kegedean, trs bernoda, 10 ribu si,cm asa sayang weh gw mah. Untung kegedean, jd dy milih yang lain. Better than before. Alhamdulilah ya :)
Mba diah ga dapet apa-apa. Karena bajunya kecil-kecil katanya. Besok diet ya mbak. hihihi
Trus gw. Gw dapet peniti 4 renceng.

...krik..krik...

Pas pada dapet baju, gw jd semangat pengen nyari. Td semangat gw smpet pupus, kalah oleh panasnya  tempat dan banjirnya keringat #yaksss

Gw sbnernya minta “pril..prill..” untuk nyariin. Tapi dy kepanasan, jd weh gw terjun sndiri nyari bajunya. Dapet deh, pink gt, n paling mahal dong,  35 ribu. Gw ga biasa beli baju murah. Hahahha. Gw kedipin aja si penjualnya (cewe kooo. Minum susu pake lodeh, sumpe dehhhhh..), akhirnya dapet kortingan, jadi 30 ribu saja. SAJA?? 

Itu baju second. Sssttt, jangan bilang-bilang..

Jangan lupa, sampai di rumah, rendem dulu bajunya sama air panas, biar kuman-kumannya mati. 

Soale kata pedagangnya, bajunya dr Gede bage, Bandung. Pasti kuman-kumannya udah kenalan sama kuman-kuman purwakarta, cikampek, karawang, bekasi, trus mereka jatuh cinta, menikah, beranak pinak, jadi banyak. Hiiiiii..

Horeee!! Biasanya  ke pasar jumat cuma numpang makan doang, sekarang dapet barang..
Enjoy ur second stuff! :)


One Comment

  1. Bagus banget ceritanya tuch......., bikin hati merinding, merintih, meringgis ketagihan, hehehehe.........

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.