Seharusnya gw udh pake seragam sejak minggu lalu.
Seragam sebenernya dpt dr kantor, udh ngukur jg, tapii jadinya nnati enam bulan lg -_______-“ So,harus bikin sndiri deh,sebagai cadangan juga..

Akhirnya gw minta ibu beliin bahannya,trs dijaitin ke tukang jait langganan: si budi anduk
Bukan,bukan artis komedi itu,tp tampangnya mirip. Suerrrr. (maap) item, keriting gt,cuman yg ini versi ga makan 3 bulan, lebih kurusss..
Knp gw gamau dtng sndiri ke si budi anduk?  Karena gw punya pengalaman ‘ga nyaman’ dgn si doi. Begini ceritanya..
Waktu itu,gw lupa jait apa,tp itu baju gw emg. Pas kesana si budi lg makan, trs dy blg “tungguin bntr aja mba, cm tinggal disetrika sm pasang kancing”. Oh,yowis, akhirnya gw nunggu deh (baca: nemenin n ngeliatin dy makan) sambil diajak ngobrol gt. Ga lama berselang, si budi beres makannya, trs mulai nyetrika si baju. Si baju kepanasan, trs dy berteriak..ehh..hehe
Trs abis itu si budi mau mulai jait kancing. Si budi mencoba memasukan benang ke jarum jait. Yup bner, diemut dl benangnya, alesan klasik sih, biar serabut2 si benang menyatu, jd gmpng dimasukin ke lubang jarum. Gw cuma geliatin. Tapi tnyta, wlwpun si budi udh lama menjadi tukang jait, doi terlihat kurang lihai. Beberapa kali si budi gagal memasukan benang yg sudah cukup basah (ueks..) ke dalam lubang jarum. Mungkin faktor ‘u’ disini sangat berperan, dimana mata sudah tidak cukup awas utk melakukan hal2 demikian.
Gw yg udh cukup lama nunggu disitu, jadi makin kesel, mana ngantuk lg. Akhirnya dgn agak kesel, gw bilang aja “sini bang sama sy aja”, trs dy senyum2 deh, merasa ada dewi penolong kali yeee.. 
Awalnya gw megang agak jauh ke bawah (menjauhi benang yg basah olehnya), tp ko malah susah ya..? Gw mw minta dipotong benang yg basah itu, tapi asa ga sopan aja, tktnya dy tersinggung (udh kesel, masih memegang teguh kesopanan. Itu harus, nak..).  Yaudah deh,dgn bismillah akupun memegang benang yg basah itu #nyesssss

Dan benangpun masuk dgn cantiknya. HORAAYYYYYYYY.. !!!!

Si budi mesem-mesem aje, kesenengan ada yg bantu, trs dy mulai menjahit si kancing. Selesai.

Sejak itu, gw ga mau lg deh ke sana, nnti dy gbs masukin benang basah ke lubang jarum lg, gw yg kena. Malesssssssssssssssss..
Anyway, si seragam belum jadi smpe skrng, pdhl janjinya 10 harii. Nunggu lg deh.


One Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.