Hari ini gw sangat bersahabat dengan MALAS. Ini terjadi karena gw punya 2 rasa:

Laper
dan
Ngantuk

Laper terjadi di setengah hari awal, 08.00-12.30 #padahal gw udah sarapan lho..

Perlu lo tau, salah satu efek laper adalah membuat emosi seseorang menjadi tidak stabil
#Thanks God, its normal. Loncat-loncat!

Efek laper:
- Fisik: cepet kurus #pengen ihhh :p
- Fisiologis: kelelahan, pusing, mengantuk, rambut rontok serta kulit menjadi cepat kering
- Emosional: menjadi lebih sensitif, mudah marah, depresi dan kegelisahan
(Sumber: lifemojo/detik.com)

Seperti halnya gw. Gw jadi gampang marah kalo laper. Sensi. Tapi ga diungkapin, cuma jadi diem. Bad mood.
Lagi-lagi si pacar. Dy pernah ngomong gini, saat kondisi gw lagi cemberut tiba-tiba:
"Yuk makan yuk, pasti udah laper nih kalo cemberut begini..."
Saat muka gw ceria:
"Kalo udah kenyang, baru senyum deh.."

Temen kampus gw juga merasakannya lho. Ajaib. Maytri namanya. Kata dy:
"Awas,awas, nila lagi laper. Senggol bacok."
"Lo laper ya La? Ko muka lo serem banget." #dy pikir muka gw siluman tengkorak kali

Gw menyadari itu. Baca baik-baik ya: kalo udah jam makan gw tiba-tiba ga tertarik untuk ngobrol, untuk dengerin hot gossip, lebih milih untuk diem, or ngutak-ngatik hp, or berdendang sendiri ga jelas, itu tandanya gw laper banget.
Setelah itu, tiba-tiba gw bakal jadi orang yang banyak omong banget, dan penuh semangat, itu tandanya gw udah kenyang :D

Ngantuk terjadi di setengah hari sisanya, 12.30-sekarang

Astaghfirullah, beneran ngantuk pisanlah. Bobo nyookk!


One Comment

  1. burung piaraanku jg gt nil...klo lg laper cm diem seribu bahasa...tp klo dah kenyang,,,wuihhh,,,teriak2 bikin budeg telinga macan......

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.