Hari Minggu, ngapel lagi ke Bandung. 
Sepertinya gw pantes disebut Ibu Kita Kartini KW 1 Super dengan sertifikat. Hahaha

Ga deng, gw ke Bandung lagi karena, eh karena keponakannya si pacar ulang tahun yang pertama. Syukuran.
Kembar. Lucu pisanlah. Unyu unyu. Tapi kalo gw gendong langsung nangis x(
Sejak itu gw ga mau gendong lagi, karena kasian. Biar ga malu jg sih gw nya. 
Tapi kemaren mereka ngeliatin gw mulu, terus mulai merangkak ke arah gw sambil ketawa-ketawa. Gw pikir, eh, ini anak kynya udah kenal, mau nyamperin gw. Trus gw lambai-lambaikan tangan gw ke arahnya,

“Sini-sini”

Si doi ngeliat muka gw. Berenti merangkak. Duduk. Ngeliatin gw dengan muka datar.

Oke.

Huaaaa, gw yang pengen nangis sekarang. Taukan perasaan orang yang dikasih harapan kosong kaya apa? Itu yang gw rasakan. Padahal pengen nyobain gendong bangetttttttt :((

Nanti bikin sendiri aja ahhh. Hahahaha


Pagi-pagi si pacar udah sms. Bagini cerita smsnya…

06.03
Bangun bod, mandi,sarapan,trs brngkt sana..

#Baca, bales, tidur lagi.

07.50
Udh dmn?
Astaghfirullah. Aku baru bangun banget. Maaf. 
--Gw lagi nyoba peruntungan di dunia acting, karena sebenarnya gw udah di bis--
Pasti boongkan?
Bneran. Aku mandi dulu ya.

08.57
Kan ga ngabarin?
Eiya, maap. Udah di km 97.
Bod,kan bknnya ngasitau, skrng kan aku blm mandi 
--Sepertinya si pacar sedang mencoba peruntungannya juga--
Yah, terus gmn?
Ya aku lg ngantri mandi.aku cepet ko mandinya.tunggu dl aja ya.
Oke,cepet ya,keburu aku diambil orang :p

Gw santai, soale, si pacar selalu bangun pagi dan mandi pagi kalo gw mau dateng, jd pasti dy boong klo jam segitu belom mandi.

09.17
Aku udah di km 119
Iya ini masih ngantri. --dasar laki-laki, bisaan kalo ngeboong--

09.30
Aku udah keluar lw.panjang
Iya ini lagi siap-siap

Biasanya gw turun di perempatan lw.panjang, si pacar jemput gw di situ or di bawah jembatan. Tapiiii, sampe gw keluar toll lw.panjang, si pacar blm sms posisi dy dimana. Gw liat di bawah jembatan dan sepanjang perempatan, hasilnya? Nihil.


Sepertinya kali ini gw salah tanggep. Si pacar beneran belom mandi dong tadiiiii. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Dan puncaknya adalahhhhhh gw harus nunggu di pinggir jalan, panas-panasan :( and guess what??
Selama setengah jam. Setengah jam gw kepanasan di pinggir jalan, oase gw akhirnya datang..
Poor me. Mau ngerjain orang malah gw yang kena.

Pesan moral hari ini adalah:
Jangan coba-coba boong yah… Karena bohong itu menghitamkan kulitmu… #ngomong dengan muka sok imut :p




One Comment

  1. Klo dulu orang bilang klo bo'ong itu ntar idungnya panjang, tapi klo sekarang hidungnya jadi hitam, nga kulitnya aja jadi hitamh hidungnya juga hitam luar dalam, hehehehe......

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.