Minggu lalu, abis ngapel ke rumah pacar di Bandung. Pulangnya, si pacar nganterin. Ditengah, ummm..diseperempat perjalanan, kami memutuskan untuk mampir ke rest area, yang kebetulan terletak di KM 90-100. Gak ko, gw ga akan nyeritain kejadian2 mistis di area sana, ngeriiii.

Si pacar ngantuk, perlu kopi. 

Kita masuk ke salah satu  minimart yg ada di situ. Gw milih es krim, si pacar ke tempat kopi instant kotakan di freezer. Pas dapet es krimnya, gw bilang ke si pacar—yg masih milih kopi, “aku ini ya satu” si pacar nengok sambil bilang “ywd bayar dulu”, deg! (mksdnya suara jantungku) Kaget. Malu juga sii. Ko cuma es krim aja gw disuruh bayar sendiri??? Apa-apaan ini?????? Dunia semakin gilaaaa!!!! #lebay. 

Si pacar ngmng gt agak ga jelas si, gw mengartikan sendiri aja dr suara yang gw tangkep sama raut muka yang kurang bersahabat #sotoybabay

Trus karena malu harus bayar es krim tiga rebu perak pake uang seratus ribuan #haha,sombong,  gw nambah jajanan deh, ngambil poc*y, trus langsung ke kasir. Sampai di kasir, si pacar ngasi kopi yg udah dipilihnya, sambil bilang “nanti kek bod bayarnya, buru-buru amat” (dy teh masih mau milih jajanan). 
Dy ngelanjutin nyari permen. Trus pas udh ditotal, gw ngeluarin uang (gw mikirnya, drpd bayar sendiri-sndiri mending gw bayarin aja semuanya) trus si pacar bilang “berapa? Udah aku aja” sambil ngeluarin isi dompet.

Gw yang awalnya terlanjur malu, bilang, “udah gapapa, aku aja” #sambil menampilkan wajah sok sabar, sok ikhlas, sambil nahan-nahanin bibir supaya ga manyun. (Ini tanda-tanda orang pelit bukan sii? Semoga bukan. Amiinn)

Terjadilah transaksi bayar membayar. Antara gw dengan si kasir.

Pas keluar minimart, si pacar bilang, “ko buru-buru amat sih tadi?”
“Lah, kan aku disuruh bayar sendiri, yaudah, tadinya aku mau bayar punyaku aja”
“Siapa yang bilang?”
“Tadi, Sagi”
“Aku ga bilang gt”
“Td, pas aku blang ‘aku mau ini satu’.”
“Yee, maksudku, udah pegang dulu aja. Bukan nyuruh bayar sendiri. Aku pikir nila bilang gt teh,mau minta aku pegangin es krimnya. Ya aku ga mau, wong aku masih milih kopi, ribet. Tau nila mau yang bayarin, tadi aku jajan banyak aja deh..” godain gw, dimana dari dulu gw sudah tergoda.hahaha
“Iiihh, aku pikir sagi nyuruh aku bayar sndiri..” sambil manyun
“Kan, miskom lagi..”

Benerkan? Budekmu (amat sangat, bener-bener)merugikanmu x(


5 Comments

  1. Ceritain yang mistis mistis donk, dah lama bulu kuduk ga merinding nichhhh, hahaha.....

    ReplyDelete
  2. HAHHAHA... ONENGGG ONENGGG dasar Sauriiiiiiiihh

    ReplyDelete
  3. ODOOOOOOOONG. ih yeaaakss, udah bajunya dicudahin si Budi, budek pula, kasian Sagi, yang sabar ya Sagi .. :)) :))

    ReplyDelete
  4. Mas Fauzi mau bulu kuduknya merinding? ngaca aja deh coba. DIJAMIN!!

    Mba April-Mba Feni: HAHAHAHA bodo amat ah. Sagi mah sayang sm aku apa adanya ko :p

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.