Yak, ini lah waktunyaaaa..

Jadi, sebelum ngunduh mantu kemaren itu, mihun, mama dan beebrapa orang lainnya rutin nanyain: "Udah telat belum?" dan dengan rutin juga gw jawab: "Belum, masih besok jadwalnya".

Waktu ngunduh pusing-pusing, dan itu udah telat sehari. Besoknya berarti telat dua hari. Dan saat itu juga, pagi-pagi sekali di hari Senin, sebelum sholat subuh, mama menyodorkanku sebuah benda. "Dicoba ya Nila." Cuma bisa senyum. Mama nyuruh coba testpack. Masih mau nunggu, malemya cuma bisa mandangin itu alat. Dan lusanya yang berarti sudah melewati masa tiga hari, pagi-lagi sekali sebelu sholat Subuh, gw coba deh alatnya.

Cerita kebodohan gw waktu nyoba TP diskip demi menjaga nama baik. Huahaha

Dan hasilnya? Setelah jongkok bengong ngeliatin garis merah, ternyata pasangan si garis merah ga muncul. Negatif.

"Oo, berarti kurang sensitif itu alatnya. Yaudah gpp, Nila jangan cape-cape yaa.."

Mama begitu positif thinking yee, kalo gw si rada hopeless, jadi takut mau TP lagi, heu.

Siangnya gw sama mihun kembali ke Bekasi untuk fitting kebaya dan beskap resepsi nanti.

Besoknya, pagi-pagi juga, nyobain TP lagi. Nungguin jongkok bengong ngadep closet. Hasilnyaaaaaaa..
Satu agris merah. SATU GARIS PINK. Pink muda. Pink belom mateng. Pink keputihan.

"Mas, ada, tapi samar gini ya?"
"Oiya.."
...
"Emang harusnya gimana si?"

Laki-lakii, laki-laki..

Hari rabunya, gw masuk kantor. Ketemu Mba Feni yang baru masuk abis cuti melahirkan. Dan gw critain soal TP kemaren. "Kalo samar mah udah lho, Nil."

Ah masa??

Langsung sms mihun.

Akhirnya kami memutuskan daftar periksa dokter. Tadinya mau dokternya kaka ipar di Bandung, tapi karena dokter itu bukanya weekdays aja, jadi periksa pertama di Bekasi dulu saja.

Sabtu pagi, (kali ini setelah sholat subuh) gw TP lagi doong, mau buktiin dulu sekal lagi sebelum periksa ke dokter. Dan di hari Sabtu pas mihun udah di rumah.

Hasilnyaaa?? V. Victory. Peace. Dua. Yep, dua garis merah. Bukan PINK lagi, tapi MERAH. Aaahhhh, Alhamdulillah. Mau jingkrak-jingkrakan sebenernya, tapi di tahan dulu. Jadi cuma senyum-senyum ngeliat garis dua sambil pelukan ala teletubbies :))))))

Sampe di dokter. Ternyata udah 4-5 minggu. Baru 4 mili. Karena masih kecil banget, jadi ga bisa USG luar.

Aihhh, Ibunee, Bapaaaakee.. Ini hadiah untukmu pulang haji :)


2 Comments

  1. selamat mbak nilaaaa, asek dehhh nyusul anak na mbak feni.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.