Sabtu, 10 Nov 2012

Pukul 03.00. Ada yang ngtuk-ngetuk jendela kamar. SAGI PULAAANGGGGGG!!!! Dengan langkah gontai, muka sembleb, mata nyipit, rambut acak-acakan, gw bukain pintu rumah. Kau tau apa kata-kata pertama yang diucapkan si suamihun?

"Aku laper nih"

Haiss. Tengah malem minta makan. Cobaan apa lagi yang Kau berikan padaku Ya Rabb??Udah ga ada makanan di meja makan.Nugget menolongku! Bayangkan pukul 03.00 dini hari nyalain kompor, gongsreng-gongsreng. Untung doi ga minta dibikinin opor ayam kampung. Bisa berabe urusannya.

Pas sagi lagi makan, perut gw demo. Minta diisi juga. Langsung inget Sandra. Langsung ngapus Sandra dari memori otak. Sebentar doang ko Saaan, sampe satu nugget masuk ke perut. Hihi

Paginya, setelah perjuangan panjang bangun pagi --gw emang rajin banget bangun siang :p-- tiba-tiba kepengen masak. WOW! Apakah ini yang dinamakan sakitjiwa keistrian??

Beberapa minggu yang lalu sagi pengen makan oseng toge, tapi karena kemauan masaknya baru saat ini, jadi weh baru bisa dikabulkan. Maaf ya mihunnnn.. Sebelum masak, googling dulu dong cara ngebuat ini masakan. Hahaha. Memang bakatku tidak pada masak. Tidak juga pada ngurus rumah. Tidak pada ngerjain tugas-tugas kuliah. Apalagi tugas kantor. Bakatku??? Membuat perut yang kenyang menjadi lapar kembali. Huahahahahaha. Seriusaaaannnn. Cuma dengan membayangkan makanan yang lagi pengeeeennn banget dimakan, perut yang barusan keisi makanan bisa kebali berdemo. Huahahaha #bangga

Setelah mencampur resep masakan a la internet, a la si Mbak dan a la gw, jadilah masakan ini. TARAAAHHH!!!

Oseng toge, tahu, kacang panjang a la Nila Queennnn! #gapakemembusungkandada

Kata mihun?
"Pedes, kuraang asin."
GUBRAK!
Si Mbak juga komentar hal yang sama.
Gubrak Kuadrat.

Ya gitu deh San, akhirnya gw sarapan itu masakan. Huehe. Siangnya sebelum berangkat ke Bandung, makan itu lagi (takut ga ada yang mau makan masakan gw lagi, daripada dibuang ya toh??) Dan, sesampainya di KM 57, makan lagi di IHC (Ibu Haji Ciganea) yang terkenal seantero pengguna jalan cipularang. Hehe. Ini ayam enaakkk banget. Manis-manis oily gitu. Sambelnya juga aduhai. Tapi gw bekel Nutri ko San. Suer!! Setelah makan, beli oleh-oleh Dunkin Donuts. Buat orang rumah koooo..

Di perjalanan, perut kembali berontak. Yassalaammmm. Akhirnya minum Nutri yang tadi dibekel. Tapi ga abis, karena keburu nyampe. Malamnya, kepala pusing-pusing. Jam 8 udah masuk kamar. Makan donat dan minum obat. Tidur. Shake? Lupa Saaannn. Hihihi. Daaannnn, sampe hari Minggu, si nutri ama sekli ga masuk perut. Maafkan aku San :(

Oia pas nyampe Cimahi, gw nimbang. Hasilnya?? Naik 1 kilo. Selamat Nila. Inilah hasil kalau kau mengacaukan program dietmu sendiri.

Eheh, kemaren Sabtu, 15 Nov ngunduh mantu di Cimahi Alhamdulillah udah terlaksana. Nanti gw critain ya. Ini nge-post cerita dua minggu lalu aja ga kelar-kelar. Hihi. Pusing euy..


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.