Jumat, 9 November 2012

Ini cerita tentang Nutrishake (bukan postingan berbayar yaaa, tapi pengen nyeritain aja perjuangan penganten baru *barumenuju2bulan :D* dalam mengurangi BB karena masih ada 2 acara menanti di depan mata, di mana pada acara tersebut menuntut si penganten untuk ga menambah BB nya, dikarenakan kebaya yang sudah sangat pas di badan)

Di postingan sebelumnya udah gw critain ya, kalo si Sandra jualan barang ini, dan gw pembelinya. Dy tiap hariiiii, pagi-sore/malem selalu sms gw untuk ngingetin ngonsumsi minuman itu. "Nilaaaaa, sebelum ke kantor, jangan lupa minum goyangshake-nya yaaaaaaa..", "Nilaaaa, udah minum belum shakenyaa?", "Nilaaa, kao laper itu cuma laper mata, jadi lo minum aja air putih yang banyak", "Nilaaaa, gw mau ada hasilnya di lo minum nutri shake ini."

Oh, Sandra, temanku, maafkan akuuuuuuuuu..
Ehm, begini ceritanya..

Jumat kemarin pagi-pagi sekali, sekitar 4.30, saat itu hujan dereessss banget, suamihun nun jauh di sana seperti hari-hari biasanya nelpon (hanya) untuk bilang i love you, "Paw, bangun, sholat subuh dulu, jangan tidur lagi yaa.." --heeh, kalo setiap hari Sandra, temanku sms untuk ngingetin minum shake, suamihun nelpon setiap pagi ngebangunin sholat subuh. "Kamuuu kan udah jadi kewajibanku" aiihhh, suamikuuuuuuu.. Kecuuuppp!

Setelah sholat subuh-yang tumbenannya, gw langsung bangun, biasanya klemar-klemer dulu-, si hape berdering lagi. Kakak gw. "Nil, anterin mas yuk ke Damri, ini ujan gede banget, mas mau ke Lombok, pesawat jam 9". Hah?? Yasudah. Di pagi buta itu, di saat hujan turun dengan derasnya, gw terpogoh-pogoh di kamar, ganti baju. Hehe. Terus buka payung, lari-lari masuk mobil, dan deg-degan. Sepiiiiiiiiiiii banget jalanannya, jadi takut. Makanya gw minta istri si kakak dan tentunya ponakanku yang lucu ikut. Nemenin pas pulang nanti. Alhamdulillah berhasil deh nganterin si kakak, dan pulang dengan selamat. Dan ternyata waktu sudah menunjukan pukul 5.30, di mana matahari udah malu-malu ngintip, dan ujan udah mereda.

Sampe di rumah, perut bunyi-bunyi ga karuan. Karena udah siang, gw ga bs tidur lagi. Jadi,nonton gosip dan meracik nutrishake. Setelah diminum. Ko ya masih laper? Gaswat! Untuk mengalihkan pikiran, gw pun mandi dan siap-siap ke kantor. Tapi laper terus terasa, dan bayang-bayang nuggets di dalem kulkas menari-nari di kepalaku. "Mbaa, gorengin nuggets dong." Huahahaha. Satu nugges masuk mulut, 5 nuggets lainnya masuk tempat makan. Bekel di perjalanan or kantor. Nutrishake? gw bikin lagi untuk di jalan.

Dalam perjalanan, perut bener-bener berasa laper. Sambil nyetir, berusaha buka tempat minum isi shake unutk diminum. Tapi sampe nutrinya abis, perut tetep laper. Haduuuu, ini kenapa perut oguuttttsss??Masa dua porsi nutri ga bisa bikin kenyang???

Sampe di kantor 5 buah nuggets habis dilahap.

Sandraaa, ini kenapa ya perut gw ko ga kenyang-kenyang???? Tapi ga berani sms, karena pasti dimarahin. Hihi. Maaf ya saannnn :) Dilanjutkan dengan cemal-cemil ga sehat lainnya.

Siangnya makan nasi seperti biasa. Malamnya? Mencoba bertahan hanya dengan nutri. Bener-bener deh, nutri udah ga bisa bikin perut ini kenyang. Apa udah hamil ya? Hihihi

Cerita diet dengan nutri bersambung.. :)


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.