H – 9

Menuju acara syukuran ngunduh mantu.

Deg-degan? Iya. Tapi bukan masalah acara utamanya, melainkan pengkoordinasian keluarga besar gw. Gimana engga, orang tua ga bisa ikut, karena masih haji, jadi gw ikut-ikutan mikir untuk mengkoordinir keluarga besar yang bakal ikut ke Cimahi.

Dari mulai ngedata orang-orang yang mau ikut,yang mau nginep, yang ga mobil, sampe jenis bawa-bawaan yang mau dikasih ke keluarga sagi.

Klo ada Ibune dan Babeh? Beuuhhhh, semunya beres kinclong, tanpa gw harus mikir. Hehe
Kalo masalah perencanaan acara utamanya sih insyaAllah udah beres, kan Mama yang ngurus semuanya #caile Mamaaaa.. Fitting bajupun udah beberapa kali dilakuin, jadi insya Allah udah fix semua. Tinggal bawa badan. Sama keluarga besar. Sama bawa-bawaan. -krikkrik-

H + 7

Ngonsumsi Nutri Shake dari Herbalife. Hehe
Gambar dari sini

Sejak nikah, BB naik sekilo. Bukan lebay, tapi badan udah ngerasa ga enak banget. Kalo duduk, napas kaya kegencet lemak di perut. Akhirnya, setelah nanya-nanya ke si Sandra (temen kampus yang jualan ini produk), gw memantapkan hati untuk nyoba minuman ini. “Untuk ibu hamil, aman ga Sun?” Aman. Bahkan bagus juga untuk ibu menyusui. Asiikk. Gw nanya gitu bukan lagi hamil si, mmm, mungkin lebih tepatnya belum tau, karena belum telat. Jadi cuma jaga-jaga aja, takutnya pas masih minum itu, ternyata lagi hamil.

Kalo kata si Sandra yang sekarang gaya bahasanya udah bener-bener kaya orang marketing, minum produk ini untuk kesehatan Nil, bonusnya BB turun deh..Sarapan dan makan malem lo diganti pake minum ini Nil..

Yada yada..
Setiap pagi dan malem Jeng Sandra ini selalu sms gw untuk ngingetin minum shakenya lhoo. Gileehh..

Apa hasilnya setelah minum produk ini? 
Ga tauuuuuu. Hahaha. 

Gw ga ngeh sama perubahannya. Tapi emang perut rada-rada ga sering begah kaya dulu. Duduk lebih nyaman aja. Kalo perubahan BB belom diukur, timbangan di rumah raib setelah akad kemaren : (
Sagi sih seneng-seneng aja gw minum itu, malah doi yang minta supaya gw nurunin BB sedikit. Tapiii, baru aja hari ke-3 gw minum, abis nyiapin makan malem Sagi (Sabtu lalu sagi udah di rumah), doi bilang, “Nila ga makan juga?” Akukan minum itu nanti. “Udah deh ga usah diminum lagi, dari pada aku makan malem sendirian gini”. Errrr..

Yowis, bebek slamet satu potong masuk dengan cantiknya ke lambung gw deh. Demi suami ini mah ah :p

Dan kemaren malem setelah pulang kantor, niat mau nyuci foto ga jadi karena ternyata tempatnya udah tutup. So,meluncur ke PizzaHut bermaksud mau nyicipin minuman baru mereka yang ada lecinya. Lychee spring. Naro iklannya pinter banget deh, di yaoo mail. Tau banget mereka, karena nyampe kantor pasti gw selalu cek email, eh doi muncul dengan segernya. Kabitaaaa. Udah gitu, Sagi juga doyan banget sama minuman yang diolah dari Leci, jadi mau sekalian norak ke dy deh..
Dan dilanjutkan dengan memesan pepperoni cheese fusilli dan duo platter beef sausage bites. :p

Sandra masih tetap memantau dengan meng-sms diriku.
Nilaaa.. jangan lupa diminum shake-nya yaaaaa..
Hihihi

Aaahhh, singseetttt : ((


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.