*yang bagus dan sesuai budget. Haha

Kemaren di ratu wedding tak kira sudah mahal sekali, ternyataaaaaa setelah datang ke Sanggar Kencana Lestarinya Mbak Ani, lebih mahal lagi boo..

Gw emang nyari perias yang tau adat jawa, karena pengen pake paes ageng :) dan tentu saja perias yang ga bikin muka jadi kaya badut. Hihi

Kenapa bisa dapet nama itu? Karena setelah baca blognya mbak Irax, dan baca di female daily soal Pernikahan Adat Jawa, Mbak Anggi yang menurut gw ngerti banget soal adat Jawa mengatakan kalo pembuat paes yang bagus adalah: (gw lupa di page brp doi nyebutin nama2 ini, dicari2 ga ketemu, heu)
1. Tinuek Rifki: Dimana gw ga berani nanya-nanya ke beliau. Haha
2. Ibu Kiky dari Puri Kamaratih: Udah gw telpon dan harga masih lumayan (via telpon), tp pas mau janjian ketemuan, Bu Kiky nanyain untuk tanggal berapa, ternyata doi udah ada yang booking tgl segitu. Huhu. Menyesal sekali ga search perias dari taun-taun lalu.
3. Sanggar Liza: Setelah gw buka webnya, kayanya doi lebih mahir adat Sunda deh, jadi ga mau coba.
4. Mbak Ani dari Sanggar Kencana Lestari: as I told you above.

Setelah didiskusiin di rumah, ternyata Ibune lebih suka sama Mbak Ani dari pada yang di RW, mungkin karena kita ketemu langsung sama periasnya ya, jadi lebih puas aja ngobrolnya. Dan sekarang adalah usaha gw untuk kembali menghubungi Mbak Ani dan minta D I S K O N. Haha. Semoga berhasil. Doakaannnn J


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.