Pic taken from my future-mama-in-law facebook :D

Horraayyy..
Hari Minggu kemaren presentasi ke keluarga besar Sagi di Alam Wisata Cimahi beressss. Uhuy! Alhamdulillah.. Walau ada satu dan lain hal yang kurang (infocus, microphone tidak tersedia, jadi gw musti agak teriak2, dan buku panduan yang ga semuanya dicetak dgn alasan paperless :p), akhirnya pecah telor juga lah. Tak seseram yang kubayangkan sebelumnya :D malah lebih seram cerita si sagi di bawah ini.

Sabtu siang sampai di Bandung bareng sodara Bogor, karena Babeh dan Ibune ada kerjaan dl, jadi diriku duluan ke sana. Setelah itu, makan siang di rumah baru si tante di Cihanjuang-Cimohay (hooh, tetanggaan sama si sagi. Hihi. Beruntungnya dirikuh). Blalablili sama sodara-sodara yang lain, dan sorenya, dijemput sagi, malem mingguan. Hihihi

Muter muter jatinangor dan ke dokter THT. Ngapain? Begini ceritanya...

Bod, kupingku kemasukan air, trus aku coba bersihin pake cotton bud, eh malah jadi budeg sekarang, terus berdenging..

Aya aya wae si sagi teh.

Sampe pusing nih kepalaku. Tadi aja pas di kebon, mandor-mandor pada nanya ko aku kaya lagi ga fit. Trus aku ceritanin kalo kupingnku ga denger yang kanan gara2 kemasukan air. Tus ada salah satu mandor yang ngajakin ke dokter, dianter naik motor, yaudah aku ikut. Pas udah sampe, tau ga bod aku diajak kemana?

Kemana?

Ke paranormal.

Zoom out. Angin berhembus, bersuara whuuuu..whuuuu... Langit berubah menjadi gelap.

Gw deg-degan bo! Diapain aja??

Paranormalnya masuk kamar, terus nanya kemasukan air kendi apa air mess, terus dy masuk kamar lagi, terus keluar bawa dua batu. Satu dimasukin kegelas yang ada airnya, diaduk-aduk, ditetesin ke mata aku, sisanya disuruh minum, satu lagi dimasukin ke kertas trus disuruh disimpen, dibawa pulang. Astaghfirullah.

Bood, ngapain sih diikutin????
Ya mau gimana lagi, mau kabur juga aku ga bisa..
Trus batunya dibuangkan??
Yaiyalah sayaaangggg. Aku juga masih tau agama kali. Dari tadi aja aku udah istighfar terus.

 Dan sampai tiga hari, sakit kupingnya tak kunjung sembuh. Sampai akhirnya dokter THT itu menyelamatkannya.


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.