H-1 yang penuh emosi dan air mata. Huhu



Plan: 
Minggu ke Bandung, tiup lilin dan potong kue yang udah gw pesen jauh-jauh hari sebelumnya.
Fact: 
berantem dari Jumat malem sampe sabtu siang, breakfast and lunch crying dan memutuskan ga berangkat ke Bandung!
Result: 
MENYESAAALLLLLLLLLLLLL tiada akhir, karena:
1. Ga bisa nyicipin photo cake-chocolate devil made in The Harvest
2. Ga ketemuan, padahal udah 3 minggu ga ketemu

Babeh dan Ibune: Kenapa ga jadi ke Bandung? 
Gw: Gapapa
Babeh dan Ibune: Ahhh, ga mungkin. Pasti ada apa-apa ya? 
Ibune: Berantem ya? Kenapa sii?
Gw: Gapapa
Babeh: Mau dianter ke Bandung?
Gw: Ga usah
Babeh: Nanti saginya nunggu-nunggu lhoo
Gw: Gapapa
Babeh: Kan hari spesial, mestinya dateng
Gw: Udah dikasi kue inilah

Jam 13 (ngelanjutin) sesegukan di kamar setelah dapet sms dengan ketus: 
*marahmarahmarahmarah* Makasi kuenya. 
Ooh, udah nyampe toh kuenya. Oke. Tinggalin hape di ruang tamu. Ke kamar. Tidur.

Jam 15 bangun, liat hape, 19 menit yang lalu sagi nelpon. Yiiihaawwww! Beberapa saat doi nelpon lagi dan ngobrol seakan ga terjadi apa-apa. Selesai telpon, smsan. Doi bales smsnya lamaaaaa, gw kesel dong. Berantem lagi deh. Hahaha

Akhirnya  H-1 Sagi’s Birthday ditutup dengan datengnya pangeran berkuda putih, ga deng, sagi bermobil silver ke rumah eike jam 10 malem. Untuk ketemu gw? Bukaann.. Buat ngambil rendang sama kering tempe yang udah dibikin Ibune karena doi akan kembali ke perantauan: Kebon Sawit, Banten. Yah, lumayanlah ya, jadi bisa ketemu walau sebentar #ngirishati

Today is Sagis’s Birthday. Udah baikan beneran doong :D
Sagi s****g, selamat ulang tahun, smoga sisa umurmu semakin berkah, dan semakin sabar dan sabar ngadepin gadis manis ky aku..


Gagal memakan si sagi! Awas kau!


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.