Mba, tolong beliin pulsa untuk egis.
Gw kasi uang 100.
50rb untuk pulsa, trus sama beli biore pore pack yg untuk komedo, warna item.

Setelah beberapa saat
Ni mba, kembaliannya ada di dalem plastiknya.
Oke.

Pas gw liat, tau apa yg terjadi??
Ada 4 bungkus biore pore pack di dalemnya! Iya, EMPAT! Masya Allah..
Mba, ko banyak2 amat ini untuk apa??
Katanya tadi sisa uangnya untuk beli itu?
Ha??? Gw emg ga bilang beli berapa, tapi yang bener aje cing. Mosok beli sekali empat??
Bisa dibalikin ga nih?
Doi geleng-geleng. Udah buat nanti-nanti aja mba, jadi ga usah beli-beli lagi..
Menurut L???

Dijual lagi aja apa ya? Hihihi
Kayanya gw lagi lg PMS. Mulai sensitiff. Sagi akhir-akhir ini kalo disms balesannya lama benerrrr, kadang ga ada sinyal, kadang dengan alesan lainnya. Kesellll banget. Kan kangen :p
Tadi juga gitu, gw sms balesannya lama benerrrr, katanya si lagi ada acara di sana. Sampe akhirnya mulailah pertandingan bola malam ini yang bikin seluruh masyarakat Indonesia nongkrong di GBK ato di depan tipi. Tapi si sagi??

N: Ga nonton bola? #kalo lagi kesel, isi sms ga manggil nama doi. To the point lah pokonya.
S(setelah beberapa saat): Emg ada apaan? #Eh?tumbenan doi ga tau.
N: Intermilan-indonesia.
S (lebih lama dari balesan yang pertama): Brapa2??
#gw yakin banget doi langsung bersemangat bls sms ini. So, sengaja ga gw bales cepet-cepet. Hahaha

---one..two..one..two..three..four..—Plain WhiteT’s 1234 di hape eike.
Terbukti!!!!!!! Si sagi nelpon dong.

S: Eh bod, berapa2?
N: Tau ah!
S: iihh, serius bod, update skornya ya, smsin nama-nama pemainnya..
N: apaan si, ga ah, males..
S: booood, yah smsin yah, atau engga yang nomer 10-nya aja..
N: aku mana tau nama-namanya (lagian peer banget si)
S: kan bisa liat nama-namanya di punggungnya. En de bleh en de bleh..
N: giliran soal bola nelpon akuuuu..
S: Hehehe

Bola bundar diagungkan. Body bundar ????

1-0   inter.adrea poli,ivan cordova,palopo,pazzini,dkk. --Sent.




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.