Heihoooooo..
Balik maning neng blogku..
Huaaaaa,sudah sangat lama sekali banget gw menahan diri untuk tidak ngeblog. Biasa sodarah-sodarah, kerjaan membuatku terpenjara!!!! Dan ribet-ribet masalah pernikahan menjadi makananku akhir-akhir ini :")

Yups, gw akan menikahhhhhh, setelah dilamar sama sagi pada 19 Februari 2012, insyaAllah tahun ini kami akan meresmikannya. Cihuy! Tapi untuk tanggal resminya menyusul yaaa, biar surprise.. Haha, padahal gada yg nugguin jg itu tanggal. Heu

Jadi, mulai sekarang, jangan bosen-bosen mampir yaa, karena gw akan lebih banyak membicarakan masalah rencana pernikahan gw dan sagi :D Sampai saat ini progres baruuu... bentar..

1. Tanggal: check
2. Venue: check
3. Catering: check
4. Baju penganin untuk resepsi: check
5. Baju kebaya orangtua: check
6. Baju seragam saudara kandung: check
7. Baju seragam keluarga besar: check
8. Fotografer: check
9. Foto prewed: check

Oh, My.. masih sangat banyak yang uncheck.
Jadi kesimpulannya adalah: PROGRESS saat ini baru 30% sajahh. #eluselusdadasoktabah

Tuhan, bantu akuu..

#Kamis ini gw mo ke Ratu Wedding. Katanya si bagus, moga bener, jadi bisa agak lebih tenang.


2 Comments

  1. Mbak Nila Selamat Yah Yang Dah Dilamar, n Bentar Lagi Merid. Moga Lancar Semuana. Amien. akhirna...(^_^).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, iyaa,akhirnyaaa..makasi ya noviiii :))))

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.