Sabtu. Saatnya belanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Target hari Sabtu:
1. Fix catering
2. Belanja: kerudung para ibu, saudara kandung, keluarga besarku, ibu-ibu pengajian, souvenir pengajian dan siraman
3. Fitting kebaya ngunduh dan midodareni ibu serta (mantan) kebaya midodareniku yang nantinya akan beralih fungsi (entah jadi kebaya apa)

Dari rumah jam 10, Puspita Sawargi udah penuh para capeng. Kaget dong. Soalnya waktu ke sana pas mempersiapkan acara kakak (taun lalu), dateng selalu malem dan private. Sendirian. Bebas. Sekarang kayanya ga bisa, karena Mbak Yulinya ga pernah bisa tiap gw minta malem. Hhhhhh.. Nasip...

Karena waktu sudah menunjukan jam 12 dan mba yulinya masih ada tamu, dan sepertinya masih lama, akhirnya daku memutuskan nanti saja ke sana lagi, kita mengejar belanja, karena ga mau dilakuin pas puasa. Hehe. Capsuss deh ke Thamrin City.

Bok, ya, karena kerudung sudah bagian dari fashion manusia sejagat raya, otomatis bakal terus berubah ya modelnya dari waktu ke waktu, dan saat ini adalah momentnya hijabers. Dimenong-menong kerudung bermotif, berbentuk pashmina. Yang gw butuhin di sini sekarang adalah PARIS. Kerudung paris is so hese ditemuin di sini sekarang. Warnanya ga sebanyak dulu. Ampun deh. Akhirnya nemu dengan perjuangan dan keringet bercucuran. Warnanyapun ga terlalu match, tapi yasudahlah ya, daripada gada sama sekali... Errrr, tabrak warna bukan solusi terpat untuk para ibu-ibu pengajian. Inget ya!

Then, we found:
1. Kerudung saudara kandung 4 biji, 2 sama, 2 lagi beda. Beda satu tingkat kayanya warnanya. Heu
2. Kerudung keluarga besar: bude2 dan tante2 sama sepupu2.
3. Kerudung Ibu2 pengajian.
4. Souvenir pengajian
5. Souvenir siraman

Alhamdulillaahhhh..

Selesai belanja terbanyak dan tercepat hari itu, kita lanjutkan dengan kunjungan ke QZM (lagi). Tadinya ibu bimbang apakah mau ke QZM dulu apa ke Patrajasa, karena disitu lagi ada test food, dan kita bisa sekalian deal-deal-an harga catering PS. Tapiii, my einstein brain spoke, that we have to go to QZM first. Catering can wait!

Thamrin-Rw.mangun

Sampai di QZM ketemu lagi sama mas nazar, tapi doi lagi sibuk ngurus capeng yang lagi mo bikin baju buat bulan Maret. Ajegileee palnningnya jauh bangeettt. Kalo gw takut badan membengkak. Hehe. Terus gw nunggu karena mba dewi lagi sholat, abis itu dikasih deh kebaya kitaaaa, aih aih, secara ya masukin bahan bulan mei, fitting baru bulan juli, jadi eke lupa dong kaya apa bahannya, haha, makanya surpraise banget pas liat. Ko warnanya jadi cakep. Pink soft, dan ini tuh bahannya bukan brukat. Kirain hasilnya bakal biasa, tapi ternyata tetep cantik ko :D dan bahannya jadi elastis gitu. Enakeun. Terus padahal kemaren bilangnya tanpa bordir, eh ternyata di bagian lehernya dikasi bordiran doongss, hihi. Asik asik.

Tapi setelah dipakeee gonjreng-gonjereng, ternyata badanku terlihat melarr. huaaaaa. Padahal udah suka sama kebayanyaaaaaaaaaa. Musti diet banget ini mah, heu. Gimana dong yah ini teh, apa salah nyari bahan ya? Ah moga nanti setelah dikecilin jadi ga kaya gitu, jadi terlihat ramping ah. Semoga. Amin. Mari semuanya berdoa...

Alhamdulillah Ibune juga puas sama fitting hari itu. Di kwitansi selesai akhir juli, tapi ternyata kita udah bisa ngambil sabtu depan. Yey!

Abis dari situ, setengah 7 berangkat ke Patrajasa. Ketemu sama tante lynda dari PS langsung, dan sudah deal-deal-an harga deh, tinggal bayar DP. Selesai deal si tante dan ibune:

Iya bu, terima kasih ya bu, semoga rezekinya semakin bertambah ya buu..
Amiinn
... supaya ga ngutang ke sayanya. Hahaha
Hahahaha, ko ujung-ujungnya ga enak..

Sippooo.. Target 1-3 terlaksana dengan baik, cuma kerudung para ibunya saja yang belum. Insya Allah gampanglah, karena cuma 2 orang. Daftar checklistku semakin terisi. Smoga selalu dipermudah. Amiinn. Bismillah.. ganbatte!!!

Minggu ketemuan sama sagi di bandung. Pacaran munggahan, sebelum puasa. Hihi. Sekarang tiap ketemu sagi senengnya motoin muka bewoknya, trus langsung minta supaya dicukur deh. Hehe


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.