Kaisara membuatku betah berlama-lama di rumaahhhh. Hihi. Harusnya sabtu kemaren ke QZM untuk ambil kebaya yang udah jadi (lebih cepat dari rencana), tapi ibune minta diundur minggu depan aja, pengen di rumah bareng cucu : ) padahal dulu teh komentar ibune gini.
Kapan si kebayanya jadi?
Akhir Juli.
Akhir Juli???? *dengan muka kaget
Yasudah, sabtu itu dihabiskan dengan ngeliatin ekspresi si newborn. Heran ya, ga pernah bosennnn, padahal si Kai lagi tidur doaaanggg. Gw paling seneng kalo si Kai lagi manyun-manyunin bibirnya pas lagi tidur. Gemeessssss. Trus sering banget kalo lagi tidur gw cium sampe lama, pasti dy langsung kaget. Hahaha.
dan anak pintar, Kai jarang nangis! Kadang emaknya harus maksa dy bangun dl supaya mau mimik. Kalo celananya basah karena pipis or poop-pun doi cuek aja tuh. Kata keluarganya pintar, tapi kata teman kantorku bahaya ceunah. Katnya bisa-bisa nanti kuning karena kekurangan ASI, makanya emaknya emang disuruh suster untuk rajin bangunin tiap 2 jam sekali biar ga kekurangan cairan si baby cuek ini. Dan kejadian! Senin kemaren Kai masuk RS karena kuning :'(( harus disinar minimal 24 jam, dan pagi ini dapet kabar kalau harus nginep lagi (total 3 malem) untuk memastikan birilubinnya ga naik. Kangen Kaiiiiiii..

I gave her a kiss, she gave me a poop! How cute! #yeah, I know, I’m getting weird because of Kai.

Gw, si tante, mendedikasikan diri, untuk sementara menjadi fotografer pribadi Kai. :D
Kenapa sementara? Yaaa, kan nanti gw punya anak sendiri. Hihi

Setelah ‘sarapan’ muka si Kai, Minggu kemaren gw berangkat ke Bandung. Jadwal hari itu adalah bersama camer ke tempat yang untuk ngunduh, ketemu perias+dekorasi, dan catering. Ke bandung kali ini ga ketemu sama Sagi, karena doi ga pulang. Bulan puasa bok, jauh perjalanannya.

Oke, ini daftar vendor untuk ngunduh. Yang ngurus, tentu saja mama in law. Berani dishare, tapi ga untuk waktu. Hihi
1. Venue ngunduh adalah diiii *tereng tereeenggg* Tamaaaannnn Kupuuuu-kuuuupuuuuuuu. Sorak soray penggemar bergemuruh :p
2. Periasnya adalah Teh Icha dari Raden Anisa Brides. Teh Icha ini mantan mahasiswa camer, jadi kita dapet harga special. Hohoho. Tadinnya kebaya ngunduh mau bikin sendiri, dan udah ditaro di QZM, tapi kayanya ga jadi, jadinya pake kebaya koleksi teh icha. Untung aja pas nanya ke QZM kebayaku belum dibikin, jadi masih bisa ditarik. Alhamdulillah, lumayan biayanya bisa disimpen. Hihi. Oiya, dekor juga dari Teh Icha. Fotografaer juga kayanya dari Teh Icha. Hehe
3. Catering adalah darriiiiii, jeng jeng jeng jeng lupa sayah -__-‘ ada feto feto nya deh pokonya mah.
Semuanya dari Bandung.
Insya Allah Insya Allah, semoga semuanya lancarrrrr. Amiinn :)

Untuk konsep, ngunduh mantu beda pokonya sama acara resepsi di Jakarta. Just wait and seeeeee. Hihihi

Selamat Berpuasa! :)


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.