Request si depi, minta ada nama mereka di blog eke.

Si nila nyuruh gw baca blognya. Gw cari nama gw, ga ada. Ceritanya tentang sagiiiiii mulu.
Huahahaha, maklum atu dep, lagi jatuh cinta. Hihi
Nihhh, hadiah buat kalian, langsung bonus fotooo!!!

***

Minggu waktunya A R I S A N ! ! (minggu lalu maksudnya, cuma blm sempet posting. hehe)
Bersama geng-gong semasa SMA.

Arisan sesi ke 2 bulan ke 3 ini diadain di Bebek Goreng H. Slamet (nyam..nyam..). Yang hadir cuma ber-4. Dezmot ga bisa hadir karena maminya lagi sakit, Nda ga dateng karena nenek jauh pacarnya meninggal dunia..

Tapiiiii, setelah beres makan sambil bergosip dan foto-fotoan khas anak SMA, kita capcus ke rumah Dezmot, dan arisan dikocok di situ, tanpa Nda, tapi Nda yang nerima arisan. Hasil kocokan seharusnya pacarnya Arina, tapi nda memohon ke kita, dan nyogok dengan pizza yang akan dibawanya selepas maghrib. Hihi. Dan sogokanpun berhasil!

Setelah selesai arisan (sebelum Nda dateng), kita memutuskan untuk main dandan-dananannnnn. Hehehe.

Aku abis manin dandan-dananan ni mas,
Kirain cuma anak SMA aja yang main gituan,
... *cubit gera

Here are the results:
Maminya dezmot ga mau kalah dwong, hihi
Ga jelas ya bok? Maklum pake tab dan di sore hari

Gw didandanin Arina, Arina gw dandanin, Uciel (pregnan mommy) dandan sendiri dan ditouch-up sm gw n arina, Depi dandan sendiri tanpa touch-up dari syp2, Dezmot gw dandanin, ditouch-up sendiri dan dibantu depi. Nda? Doi dateng paling kucel. Huahaha. Karena doi dateng setelah maghrib, jadi dandanan kitapun udah tinggal sisa-sisanya, dan Nda ga dapet cantik, ga dapet foto deehhh :p

#Nanti ada foto yang rada jelas hasil dendongannya. Ini diaaaaa..
Gimana gimana gimanaaaaaa?? Hahahaha


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.