Taraahhhhhh lagiiii.. Setelah berjumpalitan dgn kerjaan, alasan kedua gw ga buka-buka ini blog adalah: drama lupa password. Heu

Jadiii, setelah merasa bahwa bisa sedikit bernapas dari pekerjaan, gw memutuskan untuk nulis blog lagi, karena udah banyak kejadian-kejadian yang pengen di share a.k.a pamer.hahaha.

Mulai kemaren2 tuh, gw coba buka blog, tapi tidak bisa dibuka saudara-saudara!!!! Sampe berkali-kali gw coba dgn beragam password yang seinget gw pernah gw pake diberbagai media... gw tetep gagal membuka ini blog. Sampai pada akhirnya gw bilang ke blog ini kalo gw lupa password, dan mengikuti serangkaian cara biar bisa dapetin passwordnya lagi.
Dapet.
Akhirnya gw coba lagi buka blog dengan password tersebut, dan hasilnya?
GAGAL!
Aduh gustiii... Sempet desperate, tapi akhirnya gw coba ikutin lagi serangkaian cara biar gw dpt password baru lagi (Iya bner, gw bilang lagi klo gw lupa password. Njelei klo kata nunung. heu).
Dapet lagi.
Gw coba buka.
...
...
Penasaran yaaa??? Hehe
Bisaaa!!!
Horeeeee.. Seluruh dunia bersorak sorai, bergemuruh, riang gembira menyambut gw menjelajah di blog lagi..
Lalu pertanyaannya adalah:
Ko bisa buka skrng?
Kenapa ga dari kemaren2 bukanya?
Kenapa sampe dua kali lupa password? pikun akutkah?
Bukan.
Karena eh karena, ternyata gw salah masukin email address gw..
...
krik..krik..
...


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.