Awalnya, niatnya, pengennya gw punya satu blog lagi untuk nulis-nulis mengenai dua insan yang akan bersatu. ciyeeehh, yang kaya punya orang-orang itu tuh, punya blog edisi pernikahan, edisi sehari-hari, edisi keluarga, edisi anak, dan sebagainya.

Tapi nyata-nyatayaaaaa, gw sangat malas untuk menulis banyak,karena bingung membagi ceritanya. Ada saat ingin menuliskan di blog ini, ada saat, cerita yang sama ingin dituisakn di blog yg ntu. heu. Padahal itu blog udah gw bikin lho,dan udah ada isinya juga. Namun, setelah gw pikir masak-masak sampe gosong, gw pun memutuskan untuk membiarkan blog yang satunya ditinggalkan, dan menjalani hidup dengan blog ini saja sebagai media penyaluran bakat dalam hal tulis menulis #timpuk sendal.

Anyway, ada yang tau cara ngapus blog?


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.