Nil, pengumumannya udah ada di email. Cek yang sagi coba.
Iya Shel? Oke, makasi yaa..
#dagdigdugkedebug. Semoga kali ini udah final ya Allah, semoga kali ini ga salah lagi. Smoga abis ini ga ada kata-kata masih ada satu tahap lagi. Dan tentunya semoga lolos. Keterima kerja. Kawin!!!! Amiinn. Hihi

Mas, bawa laptop ga? #waktu itu Sagi masih masuk kuliah s2.
Engga, knp?
Pengumumannya udah ada di email kata Shely. Cepet gih liat.
Aku ga bawa laptop bod. Lagian ini masih di jalan. Nanti deh di rumah.
Oo, oke. Tapi cepetan ya, aku udah deg-degan banget nih. Segera kabarin aku.
Iyaaaa.

Beberapa saat kemudian.
Ga ada tuh di emailku.
Haaa? Seriusannnn?? Coba cari dispam.
Dispam juga ga ada, udah aku cari tadi. Makanya kamuuu jgn terlalu berharap dl bod.
Yaaaa, gimana ga berharap (ini kunciku untuk kawin. Haha)

Shely, di email sagi ga ada. Gmn yaa? Haduuhhh..
Ah masa?? Mending telpon orangnya aja nil.
Oke.

Mas,kata shely suruh telpon orang sananya aja.
Iya deh nnti aku telp abis shlt.

Aduuhh, merinding disco iniiiiii. Gimana kalo sagi ga lolos masuk kerjanya? Gimana nasib gw nantinya? Akankah gw dan sagi jadi kawin? Akankah kami bersatu selamanya?

Iya aku masuk bod.
Seriusan?? Alhamdulillaaaaaahhhhhhh.. Brarti ini udah final kan?
Iyaaa..
#Emaaakkkkkk, aye jadi kawiiiiiiiiinnnnnnnnnn!!!! #kalimatyangpengengwtulisdarijamandulu

P.S.
Ini salah satu isi blog yang rencananya mo diapus,jd dipindah2in dl ahhh.hahaha


2 Comments

  1. cie-cie yang pingin merid, semoga jdi ya sama mas sagi nya. Amien. (^_^).

    ReplyDelete
  2. hihi..amiinnn, makasi noviiiii :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.