Naahhhh, setelah acara resepsi kemaren ituu, badan mulai drop se-ngedrop-ngedropnya. Mulai batuk, mulai pilek, mulai pusing. Dan mual-mualpun semakin menjadi.

Hari Minggunya setelah reseosi selesai, kita pulang ke Bandung, karena gw masih ada cuti sampe Kamis, hehe, tapi mihun cuma sampe Selasa. Itu bener-bener kecapean dan badan ngedrop, pas malem-malem abis pipis, seperti biasa sellau dilap pakai tissue. Dan apa yang gw liat di tissue itu???

Satu bulatan cukup sedeng (sangat keliatan) darah.

Ga percaya. Banget. Kaget. Takut. Pokonya deg-degan parah.

Keluar kamar mandi, sholat, terus masuk kamar. Belom cerita ke Sagi, soalnya doi masih di ruang tv, takut kalo cerita mama jadi ikutan khawatir. Udah malem soalnya. Akhrnya gw tidur duluan.

Malam semakin larut, sagi sampe juga di tempat tidur. Gw kebangun, terus bilang..
"Mas, tadi aku berdarah"
"Hah??" sambil pindah posisi tidur
"Iya, abis pipis, ada di tissuenya."
"... Tapi Nila masih ngerasain (anak kita) masih di dalem kan?"
"(?) Iya insya Allah masih ko, besok kita ke dokter aja ya.."
"Iya." sambil ngelus-ngelus perut. Perut gw dong, mosok perut dy sendiri. Hihi

Pas bangun sholat subuh, sagi langsung cerita ke mama, pas gw lagi di kamar mandi. Keluar kamar mandi, mama langsung tanya, "Nila flek?" Akupun mengengguk.

Padahal hari itu mama harusnya ngajar mata kuliah tambahan, tapi bolos demi nemenin gw ama mihun ke RS. :')

Karena di Bekasi ceknya di Hermina, jadi di Bandung ke Hermina lagi. Jam 9 baru ada satu dokter kandungan yang praktek. Ternyata dokternya lebih enak daripada dokter yang di Bekasi. heu. Dia ngejelasin detail banget. Ternyata gw plasenta previa. Intinya, kalau mau ga terjadi apa-apa, jangan berhubungan dulu. hihi

Terus lebih canggih peralatan di Hermina Bandung. Karena gw didengerin detak jantung si jabang bayi. Aih langsung terharu, pengen nangis. Kalo aja didengerin detak jantungnya lebih lama, gw pasti nangis deh :')

Alhamdulillah si Junior ga apa-apa. Cuma karena biangnya yang kecapean dan flu. Kata Bu Dokter nanti kalau janinnya membesar, plasentanya bisa bergeser. Semoga bergeser ya, biar bisa melahirkan normal. Amiinnn. Mari semuanya berdoa :)

Oiya, pas kemaren diperiksa, umurnya (masih) 7minggu, padahal seminggu sebelumnya gw baru periksa udah 7 minggu, masa ga naik yak? Tapi ukurannya udah 1,2 cm :) Sehat-sehat ya, Nak..


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.