Si adik udah 4 bulan magang di Kalimantan. Hari Minggu waktunya pulang. Gw jemput dy di bandara sama babeh dan ibune.

Saat di perjalanan setelah jemput:
E: Mba, jadi mba?
N: Gak.
E: Nikahnya? Ntar egis aminin lho
N: Tau ah.
E: Mba, ko mukanya makin tua sih?
N: Muonyooongggggggggggggg
E: Hahahaha, stress lo ya mikirin mau nikah??

Adik yang tidak tahu tempe!!

Abis dari situ ke Pasaraya. Malak ibune beli sepatu. Hihi. Tadinya mau sekalian beli selop untuk akad, yang warna putih, tapi setelah konfirmasi ke Mbak Ani, dese punya selop yang bisa disewaaaa. Aiihhhh, senangnyah. Ga jadi ngeluarin 300rb untuk sewa selop yang harganya cuma 75 ribu saja. Ahey!

Abis itu ke QZM (meuni ga bosen2 si nila teh kesana wae). Ngecilin kebaya ibune yang kemaren udah gw ambil, trus sama bikin kebaya egis. Sampai di sana.. ketemu mas herman a.k.a mas nazar (versi ibune).

N: Mas, mau bikin kebaya
H: Bisa, tapi untuk pertengahan --sensor-- (nama bulan)
N: Yaahhhh, ga bisa akhir --sensor-- (nama bulan)
H: Ga bisa, udah full
N: Satuuuu aja
H: Ya walau satu, kalo nanti ga bselesai gmn?

Lirik2an sama egis

N: Trus gimana? Saya bikin di mana dong?
Mas Nazar clingak-clinguk ke luar.
H: Yang kosong ituu, di Aura aja tu, yang itu
N: Emang bagus?
H: Kalo ga bagus ga saya kasih. Bolehlah nanti komplainnya sama saya.

Pasrah. Tiba2 egis ngeliat bustier yang warnanya sama kaya kebaya doi.

E: Mba, bikin bustiernya disini aja, kebayanya di tempat lain.

Emang ibune nyuruh bikin di deket rmh aja, biar bolakbaliknya ga ribet.

N: Mas, kalo bikin bustiernya aja bisa?
H: Yaaa, bisa sih
N: Yaudah deh bikin di sini bustiernya, nanti kebayanya di manalah,
H: Yaudah sini, kebayanya udah ada modelnyakan? Sini..
N: Eh? Bisa?
H: Iya sini

Dannnnnnnnnnnnnn gw sama egis cengengesan. Modelpun dibikin (nyamain kaya kebaya midodareni ogut). Aih baiknya mas herman...jadi pengen ngasi sembako #eh. Semoga beres tepat waktu yaaa, degdegan juga sih sebenernya..Huehehe

Abis itu, fitting kebaya ibune dan sholatlah kitah. Selese sholat gw benerin kerudung. Lagi pake ciput ninja.
E: Ih mba, ko dalemannya aneh si?

Gw pasang tampang 'eh sumpeh looo??'

N: .... Kemana aja loooo???
E: Ya maklum, 4 bulan egis di kebon.
N: Huahahahahhaa,

Segitu ndesonya doi sampe fashion hijabers yang lagi booming tak tersentuh olehnya...

Pic taken from here


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.