Doa seseorang di salah satu belahan dunia. Sebuah counter hape.
Ya Allah..daganganku ga laku-laku. Tolong kirimkan seseorang untuk membeli barang daganganku..

Doa seseorang di belahan dunia yang lain.
Ya Allah.. aku juga kepengen punya hape kaya orang-orang itu, tapi aku ga punya uang, gimana ya caranya?

Doa seseorang di belahan dunia yang lain lagi.
Ya Allah.. temenku belum mau pake BB, padahal hari ini hampir semua orang pake BB. Berilah ia petunjuk agar dia mau ganti hape jadi BB. Jangan nokia terus..

Doa sebuah BB.
Ya Allah.. ada seseorang yang membenciku, biarkan dia lebih dekat denganku..

Dan kemarin hape nokia gw raib! Huaaaaaaaaa #nangis bombay

Dari pas gw ngeh klo ntu hape ilang, sampe tengah malem ditelponin masih aktif, tapi ga diangkat seseorang. Sampe-sampe gw nyusurin lagi jalan yang tadi gw lewatin pake ojek. Nihil.
Padahalkan enakan diangkat, walau mungkin ga akan dikembaliin. Paling engga gw tau klo hape itu udah di tangan orang, ealah, ini udah ditelponin dan di sms tetep aja ga diangkat, ga dibales, kan jadi mikirnya ntu hape masih ada di suatu tempat dan seseorang belum menemukannya. Menyebalkaaaaaaaannnnnnn..
Tapi untung.. (#udah ilang masih ada untungnya juga ya?) pulsanya tinggal dua ribu. Hehe

Dan pagi ini gw nyoba nelpon hape gw lagi, udah mail box. Sepertinya hape itu sudah ditemukan oleh majikan barunya. #sungguh berat mengatakan ini :p
Hhhhhh, hapeku sayang, hapeku malang.. Semoga engkau ditemukan oleh orang yang bisa menjagamu, melindungimu dari kerasnya ibukota..

#BB atau android yaaaa??


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.